About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Thursday, August 19, 2010

Who?

No one lives long enough to learn everything they need to learn starting from scratch. To be successful, we absolutely, positively have to find people who have already paid the price to learn the things that we need to learn to achieve our goals.Brian Tracy

Banyak sales people yang berusaha meningkatkan performance penjualan mereka dengan bertanya : Bagaimana yah cara untuk mencapai target yang lebih tinggi?

Kemudian dengan pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki mereka berpikir sendiri dan berusaha. Tetapi seringkali pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki sangatlah terbatas sehingga akhirnya begitu sulit untuk meningkatkan penjualan.

Mr.James Gwee dalam berbagai pelatihan mengatakan untuk bisa sukses bukanlah memulai dari "How" Tetapi akan jauh lebih efektif ketika kita memulai dari "Who" Siapa yang bisa membantu kita?

Ketika kita bertemu dengan orang yang sudah memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang kita butuhkan maka akan jauh lebih cepat dan lebih mudah bagi kita untuk belajar.

Temukan "who" yang bisa membantu anda dan percayalah Omset anda akan meningkat dengan lebih cepat secara Fantastic!

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter