About Me
- Dedy Budiman
- CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
Blog Archive
-
▼
2010
(85)
-
▼
August
(58)
- Selling and Motivation Tips : Anda seorang preside...
- Selling and Motivation Tips : Segalanya diciptakan...
- Selling and Motivation Tips : Doorknob Technique
- Selling and Motivation Tips : Keluar dari Kegelapan
- Selling and Motivation Tips : Buta Huruf
- Selling and Motivation Tips : Ngopi
- Membuat Strategy untuk memenangkan Penjualan
- Kesempurnaan hanya milik Tuhan
- Visi dan Fokus
- Korelasi antara keberhasilan seorang sales dengan ...
- Sasaran
- Fokus
- Carl Brashear
- The Art of dealing with people
- From Good to Great
- Masih ada kesempatan untuk menang
- Teruslah mengalir
- Anjing Jahat dan Anjing Baik
- Melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali
- Menerobos Kesemuan
- Radio Pelanggan
- Sales yang Berintegritas
- Memuji Pelanggan
- Breaking My Heart
- Bertani
- QUIET
- Analisa Kebutuhan
- The fearful unbelief is unbelief in yourself
- Sales malu-malu
- Mulai untuk Melangkah
- Start to Discipline
- Love your Job
- Fitur, Fungsi, Manfaat
- Making the call
- Juru Bisik
- Who?
- Pengorbanan seorang Sales
- Menjadi Semakin Baik
- Di ingat Pelanggan
- Akan jadi apakah Anda?
- Tidak berhenti Belajar
- BANGKITLAH!
- Menjual = Ilmu Pasti
- Kepercayaan seorang Sales
- Pelanggan
- Memasukkan kata-kata positif
- Belajar Bersabar
- Peduli Pelanggan
- Mengasah KREATIFITAS
- Mengubah kotoran dan rongsokan menjadi EMAS
- Pelanggan Komplain = Pelanggan Loyal
- First Impression
- Menjadi Sedikit Lebih Baik
- Adaptasi dengan Perubahan
- Disiplin seorang Sales
- Mengusir Rasa Takut
- Menyukai Produk = Meningkatkan Penjualan
- Konsep Diri
-
▼
August
(58)
Labels
- ayu tingting (1)
- bandara (1)
- best seller (1)
- blue bird (1)
- calo (1)
- champion sales trainer (7)
- Dedy Budiman (15)
- dimana (1)
- general knowledge (1)
- kemana (1)
- networking (1)
- rio haryanto (1)
- sales trainer (11)
- selling you (1)
- sumpah pemuda (1)
- TIP SALES (7)
- whitney houston (1)
- zmot (1)
Friday, August 20, 2010
Memuji Pelanggan
No matter how busy you are, you must take time to make the other person feel important. Mary Kay Ash
Cara paling langsung dan mendasar untuk memenangi hati orang lain adalah dengan memberi mereka pujian – pernyataan yang tulus dan bermakna.
Bagi seorang sales people sangat penting untuk belajar bagaimana memberikan pujian di depan orang lain dan juga secara empat mata, mengapa? Karena pujian yang bersifat pribadi dan juga pujian di depan umum dapat segera meningkatkan nilai anda.
Seorang komandan kapal perang dengan awak 310 orang, Mike Abrashoff berhasil memimpin teamnya dengan sangat baik melalui cara menekankan pentingnya penghargaan di depan umum.
Jika hari ini ada kesempatan untuk memuji pelanggan Anda, jangan biarkan kesempatan itu berlalu.
Cara paling langsung dan mendasar untuk memenangi hati orang lain adalah dengan memberi mereka pujian – pernyataan yang tulus dan bermakna.
Bagi seorang sales people sangat penting untuk belajar bagaimana memberikan pujian di depan orang lain dan juga secara empat mata, mengapa? Karena pujian yang bersifat pribadi dan juga pujian di depan umum dapat segera meningkatkan nilai anda.
Seorang komandan kapal perang dengan awak 310 orang, Mike Abrashoff berhasil memimpin teamnya dengan sangat baik melalui cara menekankan pentingnya penghargaan di depan umum.
Jika hari ini ada kesempatan untuk memuji pelanggan Anda, jangan biarkan kesempatan itu berlalu.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment