About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Friday, August 20, 2010

Memuji Pelanggan

No matter how busy you are, you must take time to make the other person feel important. Mary Kay Ash

Cara paling langsung dan mendasar untuk memenangi hati orang lain adalah dengan memberi mereka pujian – pernyataan yang tulus dan bermakna.

Bagi seorang sales people sangat penting untuk belajar bagaimana memberikan pujian di depan orang lain dan juga secara empat mata, mengapa? Karena pujian yang bersifat pribadi dan juga pujian di depan umum dapat segera meningkatkan nilai anda.

Seorang komandan kapal perang dengan awak 310 orang, Mike Abrashoff berhasil memimpin teamnya dengan sangat baik melalui cara menekankan pentingnya penghargaan di depan umum.

Jika hari ini ada kesempatan untuk memuji pelanggan Anda, jangan biarkan kesempatan itu berlalu.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter