About Me
- Dedy Budiman
- CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
Blog Archive
-
▼
2010
(85)
-
▼
August
(58)
- Selling and Motivation Tips : Anda seorang preside...
- Selling and Motivation Tips : Segalanya diciptakan...
- Selling and Motivation Tips : Doorknob Technique
- Selling and Motivation Tips : Keluar dari Kegelapan
- Selling and Motivation Tips : Buta Huruf
- Selling and Motivation Tips : Ngopi
- Membuat Strategy untuk memenangkan Penjualan
- Kesempurnaan hanya milik Tuhan
- Visi dan Fokus
- Korelasi antara keberhasilan seorang sales dengan ...
- Sasaran
- Fokus
- Carl Brashear
- The Art of dealing with people
- From Good to Great
- Masih ada kesempatan untuk menang
- Teruslah mengalir
- Anjing Jahat dan Anjing Baik
- Melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali
- Menerobos Kesemuan
- Radio Pelanggan
- Sales yang Berintegritas
- Memuji Pelanggan
- Breaking My Heart
- Bertani
- QUIET
- Analisa Kebutuhan
- The fearful unbelief is unbelief in yourself
- Sales malu-malu
- Mulai untuk Melangkah
- Start to Discipline
- Love your Job
- Fitur, Fungsi, Manfaat
- Making the call
- Juru Bisik
- Who?
- Pengorbanan seorang Sales
- Menjadi Semakin Baik
- Di ingat Pelanggan
- Akan jadi apakah Anda?
- Tidak berhenti Belajar
- BANGKITLAH!
- Menjual = Ilmu Pasti
- Kepercayaan seorang Sales
- Pelanggan
- Memasukkan kata-kata positif
- Belajar Bersabar
- Peduli Pelanggan
- Mengasah KREATIFITAS
- Mengubah kotoran dan rongsokan menjadi EMAS
- Pelanggan Komplain = Pelanggan Loyal
- First Impression
- Menjadi Sedikit Lebih Baik
- Adaptasi dengan Perubahan
- Disiplin seorang Sales
- Mengusir Rasa Takut
- Menyukai Produk = Meningkatkan Penjualan
- Konsep Diri
-
▼
August
(58)
Labels
- ayu tingting (1)
- bandara (1)
- best seller (1)
- blue bird (1)
- calo (1)
- champion sales trainer (7)
- Dedy Budiman (15)
- dimana (1)
- general knowledge (1)
- kemana (1)
- networking (1)
- rio haryanto (1)
- sales trainer (11)
- selling you (1)
- sumpah pemuda (1)
- TIP SALES (7)
- whitney houston (1)
- zmot (1)
Friday, August 20, 2010
Making the call
One of the greatest causes of phone fear is falling to set an objective for the call, Determine why you are making the call! Zig Ziglar
Salah satu tugas yang harus dilakukan oleh seorang sales adalah menghubungi pelanggan melalui telephone. Tetapi ada begitu banyak sales people yang takut untuk menghubungi pelanggan melalui telephone, begitu mereka memegang telephone dan hendak menghubungi pelanggan mereka membayangkan bahwa pelanggan akan merasa terganggu dan akhirnya mereka membatalkan niat untuk menghubungi pelanggan.
Pagi ini Zig Ziglar mengingatkan bahwa untuk mengalahkan rasa takut anda ketika hendak menghubungi pelanggan melalui telephone anda harus mempunyai tujuan yang jelas untuk apa anda menghubungi pelanggan anda.
Dan ingatlah ketika menghubungi pelanggan. anda TIDAK BOLEH menjelaskan produk ataupun bisnis Anda melalui telephone ( kecuali anda seorang telesales )
Mengapa ?
Karena hal ini akan membuat tagihan telephone anda MEMBENGKAK dan memang TUJUAN dari menelphone adalah untuk membuat janji bertemu dan bukan untuk menjelaskan sesuatu.
Jadi masih takut untuk menelphone pelanggan Anda ?
Tentu tidak bukan selama anda punya tujuan yang jelas anda tidak perlu takut.
Salah satu tugas yang harus dilakukan oleh seorang sales adalah menghubungi pelanggan melalui telephone. Tetapi ada begitu banyak sales people yang takut untuk menghubungi pelanggan melalui telephone, begitu mereka memegang telephone dan hendak menghubungi pelanggan mereka membayangkan bahwa pelanggan akan merasa terganggu dan akhirnya mereka membatalkan niat untuk menghubungi pelanggan.
Pagi ini Zig Ziglar mengingatkan bahwa untuk mengalahkan rasa takut anda ketika hendak menghubungi pelanggan melalui telephone anda harus mempunyai tujuan yang jelas untuk apa anda menghubungi pelanggan anda.
Dan ingatlah ketika menghubungi pelanggan. anda TIDAK BOLEH menjelaskan produk ataupun bisnis Anda melalui telephone ( kecuali anda seorang telesales )
Mengapa ?
Karena hal ini akan membuat tagihan telephone anda MEMBENGKAK dan memang TUJUAN dari menelphone adalah untuk membuat janji bertemu dan bukan untuk menjelaskan sesuatu.
Jadi masih takut untuk menelphone pelanggan Anda ?
Tentu tidak bukan selama anda punya tujuan yang jelas anda tidak perlu takut.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment