About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Thursday, August 19, 2010

Konsep Diri

We have a mental block inside us that stops us from earning more than we think we are worth. If we want to earn more in reality, we have to upgrade our self-concept.

Apa itu Self Concept? Dalam bukunya Brian Tracy menjelaskan bahwa Self Concept / Konsep diri adalah sekumpulan keyakinan yang kita miliki tentang diri sendiri dan dunia kita.

Selama bertahun-tahun, kita menyerap serangkaian gagasan, keraguan, ketakutan, opini, sikap, nilai, harapan, mitos dan kesan lainnya yang saling terajut dengan kompleks.

Kita membawa semua itu ke dalam pikiran dan menerimanya sebagai suatu kebenaran. Ini semua adalah instruksi kerja dari komputer bawah sadar dan mereka mengontrol segala sesuatu yang kita katakan, lakukan, pikirkan dan rasakan.

Tidak adanya perubahan yang berarti dalam diri kita membuat kita akan terus bekerja, berpikir, berkata dan merasakan dengan cara yang sama.

So, bila kita ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dalam kehidupan, maka mulailah dengan meng-upgrade Konsep Diri kita.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter