About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Thursday, August 19, 2010

Tidak berhenti Belajar

All of the top achievers I know are life-long learners. Looking for new skills, insights, and ideas. If they're not learning, they're not growing... not moving toward excellence. Denis Waitley

Setiap tahun target yang diberikan perusahaan kepada sales people selalu bertambah, jarang sekali ada perusahaan yang tidak menaikkan target penjualan kepada sales team mereka.

Dengan bertambahnya target maka kita harus mencari cara yang lebih baik dari tahun sebelumnya untuk bisa mencapai target penjualan yang diberikan oleh perusahaan.

Bagaimana kita bisa mendapatkan cara yang baru, inovatif dan kreatif bila kita tidak pernah memasukkan “sesuatu” yang baru ke dalam otak dan pikiran kita? Coba anda pikirkan sejenak kira-kira kapan terakhir kali anda belajar? Atau dalam seminggu terakhir buku apa yang sudah anda baca?

Dennis Waitley pagi ini mengingatkan kita bahwa seorang Top Achiever adalah mereka yang tidak pernah berhenti belajar. Apakah Anda mau menjadi seorang Top Achiever ? Bila ya, mulailah untuk belajar dari hari ini.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter