About Me
- Dedy Budiman
- CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
Blog Archive
-
▼
2010
(85)
-
▼
August
(58)
- Selling and Motivation Tips : Anda seorang preside...
- Selling and Motivation Tips : Segalanya diciptakan...
- Selling and Motivation Tips : Doorknob Technique
- Selling and Motivation Tips : Keluar dari Kegelapan
- Selling and Motivation Tips : Buta Huruf
- Selling and Motivation Tips : Ngopi
- Membuat Strategy untuk memenangkan Penjualan
- Kesempurnaan hanya milik Tuhan
- Visi dan Fokus
- Korelasi antara keberhasilan seorang sales dengan ...
- Sasaran
- Fokus
- Carl Brashear
- The Art of dealing with people
- From Good to Great
- Masih ada kesempatan untuk menang
- Teruslah mengalir
- Anjing Jahat dan Anjing Baik
- Melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali
- Menerobos Kesemuan
- Radio Pelanggan
- Sales yang Berintegritas
- Memuji Pelanggan
- Breaking My Heart
- Bertani
- QUIET
- Analisa Kebutuhan
- The fearful unbelief is unbelief in yourself
- Sales malu-malu
- Mulai untuk Melangkah
- Start to Discipline
- Love your Job
- Fitur, Fungsi, Manfaat
- Making the call
- Juru Bisik
- Who?
- Pengorbanan seorang Sales
- Menjadi Semakin Baik
- Di ingat Pelanggan
- Akan jadi apakah Anda?
- Tidak berhenti Belajar
- BANGKITLAH!
- Menjual = Ilmu Pasti
- Kepercayaan seorang Sales
- Pelanggan
- Memasukkan kata-kata positif
- Belajar Bersabar
- Peduli Pelanggan
- Mengasah KREATIFITAS
- Mengubah kotoran dan rongsokan menjadi EMAS
- Pelanggan Komplain = Pelanggan Loyal
- First Impression
- Menjadi Sedikit Lebih Baik
- Adaptasi dengan Perubahan
- Disiplin seorang Sales
- Mengusir Rasa Takut
- Menyukai Produk = Meningkatkan Penjualan
- Konsep Diri
-
▼
August
(58)
Labels
- ayu tingting (1)
- bandara (1)
- best seller (1)
- blue bird (1)
- calo (1)
- champion sales trainer (7)
- Dedy Budiman (15)
- dimana (1)
- general knowledge (1)
- kemana (1)
- networking (1)
- rio haryanto (1)
- sales trainer (11)
- selling you (1)
- sumpah pemuda (1)
- TIP SALES (7)
- whitney houston (1)
- zmot (1)
Friday, August 20, 2010
The Art of dealing with people
Our greatest joy-and our greatest pain comes in our relationships with others. Stephen R. Covey
Berbagai penelitian ilmiah membuktikan bahwa jika anda mempelajari cara membina hubungan dengan orang lain berarti anda sudah menempuh 85% dari perjalanan menuju kesuksesan dalam bisnis, pekerjaan atau profesi apa pun dan sekitar 95% dari perjalanan menuju kebahagiaan pribadi.
Les Giblin dalam bukunya The Art of dealing with people menuliskan 4 Fakta kehidupan yang harus anda camkan untuk bisa berhubungan lebih baik dengan orang lain :
1. Kita semua egois (mementingkan diri sendiri)
2. Kita lebih tertarik pada diri sendiri daripada apapun lainnya.
3. Setiap orang yang anda jumpai ingin merasa dirinya penting dan "mempunyai nilai"
4. Setiap orang sangat mengharapkan persetujuan dari orang lain sehingga dia bisa menyetujui diri sendiri.
Semoga apa yang kita dapatkan pagi ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kita ketika berbicara dengan orang lain, baik itu keluarga, pelanggan maupun rekan kerja.
Berbagai penelitian ilmiah membuktikan bahwa jika anda mempelajari cara membina hubungan dengan orang lain berarti anda sudah menempuh 85% dari perjalanan menuju kesuksesan dalam bisnis, pekerjaan atau profesi apa pun dan sekitar 95% dari perjalanan menuju kebahagiaan pribadi.
Les Giblin dalam bukunya The Art of dealing with people menuliskan 4 Fakta kehidupan yang harus anda camkan untuk bisa berhubungan lebih baik dengan orang lain :
1. Kita semua egois (mementingkan diri sendiri)
2. Kita lebih tertarik pada diri sendiri daripada apapun lainnya.
3. Setiap orang yang anda jumpai ingin merasa dirinya penting dan "mempunyai nilai"
4. Setiap orang sangat mengharapkan persetujuan dari orang lain sehingga dia bisa menyetujui diri sendiri.
Semoga apa yang kita dapatkan pagi ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kita ketika berbicara dengan orang lain, baik itu keluarga, pelanggan maupun rekan kerja.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment