About Me
- Dedy Budiman
- CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
Blog Archive
-
▼
2010
(85)
-
▼
August
(58)
- Selling and Motivation Tips : Anda seorang preside...
- Selling and Motivation Tips : Segalanya diciptakan...
- Selling and Motivation Tips : Doorknob Technique
- Selling and Motivation Tips : Keluar dari Kegelapan
- Selling and Motivation Tips : Buta Huruf
- Selling and Motivation Tips : Ngopi
- Membuat Strategy untuk memenangkan Penjualan
- Kesempurnaan hanya milik Tuhan
- Visi dan Fokus
- Korelasi antara keberhasilan seorang sales dengan ...
- Sasaran
- Fokus
- Carl Brashear
- The Art of dealing with people
- From Good to Great
- Masih ada kesempatan untuk menang
- Teruslah mengalir
- Anjing Jahat dan Anjing Baik
- Melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali
- Menerobos Kesemuan
- Radio Pelanggan
- Sales yang Berintegritas
- Memuji Pelanggan
- Breaking My Heart
- Bertani
- QUIET
- Analisa Kebutuhan
- The fearful unbelief is unbelief in yourself
- Sales malu-malu
- Mulai untuk Melangkah
- Start to Discipline
- Love your Job
- Fitur, Fungsi, Manfaat
- Making the call
- Juru Bisik
- Who?
- Pengorbanan seorang Sales
- Menjadi Semakin Baik
- Di ingat Pelanggan
- Akan jadi apakah Anda?
- Tidak berhenti Belajar
- BANGKITLAH!
- Menjual = Ilmu Pasti
- Kepercayaan seorang Sales
- Pelanggan
- Memasukkan kata-kata positif
- Belajar Bersabar
- Peduli Pelanggan
- Mengasah KREATIFITAS
- Mengubah kotoran dan rongsokan menjadi EMAS
- Pelanggan Komplain = Pelanggan Loyal
- First Impression
- Menjadi Sedikit Lebih Baik
- Adaptasi dengan Perubahan
- Disiplin seorang Sales
- Mengusir Rasa Takut
- Menyukai Produk = Meningkatkan Penjualan
- Konsep Diri
-
▼
August
(58)
Labels
- ayu tingting (1)
- bandara (1)
- best seller (1)
- blue bird (1)
- calo (1)
- champion sales trainer (7)
- Dedy Budiman (15)
- dimana (1)
- general knowledge (1)
- kemana (1)
- networking (1)
- rio haryanto (1)
- sales trainer (11)
- selling you (1)
- sumpah pemuda (1)
- TIP SALES (7)
- whitney houston (1)
- zmot (1)
Friday, August 20, 2010
QUIET
Apa yang akan anda lakukan ketika pelanggan mengajukan keberatan atas penawaran yang anda berikan? Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghadapi keberatan pelanggan, pagi ini saya akan mensharingkan cara untuk menghadapi keberatan yang dibagikan dari Zig Ziglar.
Metodenya di sebut QUIET, yang merupakan singkatan dari : Question, Understand, Identify, Empathize dan Test.
Ketika pelanggan mengajukan keberatan mulailah dengan mengajukan Question (Pertanyaan), melalui pertanyaan yang kita ajukan kita bisa Understand ( Mengerti ) keberatan pelanggan tersebut. Setelah kita mengerti maka kita harus melakukan Identify ( Identifikasi ) dan agar proses identifikasi maksimal kita harus memiliki Empathy kepada pelanggan.
Dan setelah semua itu barulah kita melakukan Test untuk mengetahui apakah keberatan yang diajukan merupakan keberatan yang sesungguhnya atau mungkin sebenarnya pelanggan tersebut belum mengerti atas penjelasan yang kita berikan sebelumnya.
Selamat Mempraktekkan
Metodenya di sebut QUIET, yang merupakan singkatan dari : Question, Understand, Identify, Empathize dan Test.
Ketika pelanggan mengajukan keberatan mulailah dengan mengajukan Question (Pertanyaan), melalui pertanyaan yang kita ajukan kita bisa Understand ( Mengerti ) keberatan pelanggan tersebut. Setelah kita mengerti maka kita harus melakukan Identify ( Identifikasi ) dan agar proses identifikasi maksimal kita harus memiliki Empathy kepada pelanggan.
Dan setelah semua itu barulah kita melakukan Test untuk mengetahui apakah keberatan yang diajukan merupakan keberatan yang sesungguhnya atau mungkin sebenarnya pelanggan tersebut belum mengerti atas penjelasan yang kita berikan sebelumnya.
Selamat Mempraktekkan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment