About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Tuesday, August 24, 2010

Sasaran


You cannot push anyone up the ladder unless he is willing to climb ( Anda tidak mungkin mendorong seseorang naik kecuali ia sendiri mau naik) Andrew Carnegie

Demikian pula halnya dengan seseorang yang menempuh perjalanan sukses, ia tidak akan maju kecuali termotivasi untuk maju. Sebuah sasaran bisa membantu memberikan Motivasi itu.

Paul Myer mengatakan,”Tidak seorangpun pernah mencapai apa pun yang berarti tanpa sasaran, penetapan sasaran adalah daya terkuat manusia untuk memotivasi diri.”

Pagi ini sebelum anda beraktivitas untuk bertemu pelanggan, menjual produk / jasa anda ataupun aktivitas lainnya renungkanlah sejenak, apakah Motivasi terbesar yang ingin anda capai sebelum tahun 2010 ini berakhir?

Sasaran bukan saja akan membantu anda mengembangkan motivasi awal dengan menjadikan impian anda mungkin, melainkan juga membantu anda terus termotivasi.
Prosesnya serupa dengan sebuah kereta api, pada saat pertama kali menjalankannya begitu berat, tetapi begitu kereta itu melaju semakin cepat, bahkan beton bajapun tidak akan sanggup menahannya.

Selamat membuat sasaran……..

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter