About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Tuesday, August 31, 2010

Selling and Motivation Tips : Anda seorang presiden perusahaan anda sendiri.


Terkadang saya bertanya kepada sales people yang hadir dalam training saya,”Berapa orang disini yang bekerja untuk diri sendiri?”
Sekitar 10-15% hadirin mengacungkan tangan, kemudian saya mengulangi pertanyaan,”Berapa orang yang benar-benar bekerja untuk diri sendiri?”
Satu persatu mulai menyadari apa yang saya maksud dan mereka mengacungkan tangan.Tiba-tiba mereka menyadari bahwa mereka semua bekerja untuk diri sendiri.
Kesalahan terbesar yang dapat kita lakukan adalah berpikir bahwa kita bekerja untuk orang lain selain diri kita. Kita adalah presiden perusahaan kewirausahaan kita sendiri.
Wiraniaga TOP bertanggung jawab 100% atas diri mereka sendiri dan seluruh kegiatan mereka. Mereka bertanggung jawab penuh atas kegiatan mereka dan hasilnya.
SALES TIPS hari ini  : Bila Anda ingin menjadi Sales People yang TOP, mulailah dengan suatu kesadaran bahwa keberhasilan Anda ditentukan oleh usaha Anda sendiri, jangan mencari-cari alasan ataupun menyalahkan orang lain.
Dedy Budiman

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter