About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile

Blog Archive

Friday, August 20, 2010

Menerobos Kesemuan

Apakah anda sedang akan bertemu dengan Hot Prospect yang merupakan BIG Prospect hari ini atau apakah sedang ingin bertemu dengan pelanggan baru tapi rasanya ada begitu banyak ketakutan yang anda alami? Apakah ordernya akan closing atau tidak, atau apakah mereka jadi beli dari saya atau tidak

Sebagai seorang sales people kita banyak menemui ketakutan-ketakutan. Dan seringkali rasa takut inilah yang menghambat kita untuk maju dan berani melangkah.

Pagi ini saya membaca buku “How to be Brillian” yang sangat bagus karangan Michael Heppel, dalam bukunya ia menuliskan bahwa FEAR itu singkatan dari False Evidence Appearing Real ( Bukti semu yang tampaknya saja nyata )

Jadi ternyata 95 persen hal yang kita takutkan itu sebenarnya semu, itu hanyalah sesuatu yang kelihatannya nyata tetapi sebenarnya semu belaka.

Jadi hari ini bila anda ingin closing order tidak lagi perlu takut, percaya diri saja dan sadarilah bahwa ketakutan yang kita alami tidak beralasan.

Maju terus dan teroboslah kesemuan yang menghalangi anda untuk maju.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter