About Me
- Dedy Budiman
- CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
Blog Archive
-
▼
2010
(85)
-
▼
August
(58)
- Selling and Motivation Tips : Anda seorang preside...
- Selling and Motivation Tips : Segalanya diciptakan...
- Selling and Motivation Tips : Doorknob Technique
- Selling and Motivation Tips : Keluar dari Kegelapan
- Selling and Motivation Tips : Buta Huruf
- Selling and Motivation Tips : Ngopi
- Membuat Strategy untuk memenangkan Penjualan
- Kesempurnaan hanya milik Tuhan
- Visi dan Fokus
- Korelasi antara keberhasilan seorang sales dengan ...
- Sasaran
- Fokus
- Carl Brashear
- The Art of dealing with people
- From Good to Great
- Masih ada kesempatan untuk menang
- Teruslah mengalir
- Anjing Jahat dan Anjing Baik
- Melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali
- Menerobos Kesemuan
- Radio Pelanggan
- Sales yang Berintegritas
- Memuji Pelanggan
- Breaking My Heart
- Bertani
- QUIET
- Analisa Kebutuhan
- The fearful unbelief is unbelief in yourself
- Sales malu-malu
- Mulai untuk Melangkah
- Start to Discipline
- Love your Job
- Fitur, Fungsi, Manfaat
- Making the call
- Juru Bisik
- Who?
- Pengorbanan seorang Sales
- Menjadi Semakin Baik
- Di ingat Pelanggan
- Akan jadi apakah Anda?
- Tidak berhenti Belajar
- BANGKITLAH!
- Menjual = Ilmu Pasti
- Kepercayaan seorang Sales
- Pelanggan
- Memasukkan kata-kata positif
- Belajar Bersabar
- Peduli Pelanggan
- Mengasah KREATIFITAS
- Mengubah kotoran dan rongsokan menjadi EMAS
- Pelanggan Komplain = Pelanggan Loyal
- First Impression
- Menjadi Sedikit Lebih Baik
- Adaptasi dengan Perubahan
- Disiplin seorang Sales
- Mengusir Rasa Takut
- Menyukai Produk = Meningkatkan Penjualan
- Konsep Diri
-
▼
August
(58)
Labels
- ayu tingting (1)
- bandara (1)
- best seller (1)
- blue bird (1)
- calo (1)
- champion sales trainer (7)
- Dedy Budiman (15)
- dimana (1)
- general knowledge (1)
- kemana (1)
- networking (1)
- rio haryanto (1)
- sales trainer (11)
- selling you (1)
- sumpah pemuda (1)
- TIP SALES (7)
- whitney houston (1)
- zmot (1)
Friday, August 20, 2010
Menerobos Kesemuan
Apakah anda sedang akan bertemu dengan Hot Prospect yang merupakan BIG Prospect hari ini atau apakah sedang ingin bertemu dengan pelanggan baru tapi rasanya ada begitu banyak ketakutan yang anda alami? Apakah ordernya akan closing atau tidak, atau apakah mereka jadi beli dari saya atau tidak
Sebagai seorang sales people kita banyak menemui ketakutan-ketakutan. Dan seringkali rasa takut inilah yang menghambat kita untuk maju dan berani melangkah.
Pagi ini saya membaca buku “How to be Brillian” yang sangat bagus karangan Michael Heppel, dalam bukunya ia menuliskan bahwa FEAR itu singkatan dari False Evidence Appearing Real ( Bukti semu yang tampaknya saja nyata )
Jadi ternyata 95 persen hal yang kita takutkan itu sebenarnya semu, itu hanyalah sesuatu yang kelihatannya nyata tetapi sebenarnya semu belaka.
Jadi hari ini bila anda ingin closing order tidak lagi perlu takut, percaya diri saja dan sadarilah bahwa ketakutan yang kita alami tidak beralasan.
Maju terus dan teroboslah kesemuan yang menghalangi anda untuk maju.
Sebagai seorang sales people kita banyak menemui ketakutan-ketakutan. Dan seringkali rasa takut inilah yang menghambat kita untuk maju dan berani melangkah.
Pagi ini saya membaca buku “How to be Brillian” yang sangat bagus karangan Michael Heppel, dalam bukunya ia menuliskan bahwa FEAR itu singkatan dari False Evidence Appearing Real ( Bukti semu yang tampaknya saja nyata )
Jadi ternyata 95 persen hal yang kita takutkan itu sebenarnya semu, itu hanyalah sesuatu yang kelihatannya nyata tetapi sebenarnya semu belaka.
Jadi hari ini bila anda ingin closing order tidak lagi perlu takut, percaya diri saja dan sadarilah bahwa ketakutan yang kita alami tidak beralasan.
Maju terus dan teroboslah kesemuan yang menghalangi anda untuk maju.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment