About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Friday, September 3, 2010

Selling and Motivation Tips : Never Give Up



Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up. Thomas A. Edison
Kita tentu mengenal atau paling tidak pernah mendengar nama Jack Canfield dan Mark Victor Hansen, mereka adalah pengarang buku Best Seller dunia - Chicken Soup for the Soul.
Tahukah Anda bagaimana proses mereka dalam mencari perusahaan yang mau menerbitkan buku mereka? Mereka mencari penerbit dan  terus ditolak. Sampai-sampai jumlah penerbit yang menolaknya mencapai 130-an penerbit. Untunglah penerbit Health Communications Inc mau menerbitkannya.
Bisa Anda bayangkan betapa banyaknya penolakan yang mereka alami, kalau saja mereka berhenti pada penolakan yang ke 129 maka kita tidak akan pernah membaca buku seri Chicken Soup for the Soul.
Rekan-rekan sales people sekalian terkadang kita juga ingin menyerah dengan realita dan keadaan yang kita temui setiap hari. Begitu banyak penolakan yang kita hadapi didalam kehidupan ini.
Tetapi seperti apa yang dikatakan oleh Thomas A. Edison dan juga pengalaman dari Jack Canfield dan Mark Victor Hansen marilah kita kuatkan tekad karena mungkin saja hasil yang akan kita peroleh tinggal hanya beberapa langkah lagi.
Banyak orang menyerah pada saat hasil tinggal selangkah lagi. Apakah Anda mau menjadi orang gagal dan berhenti sekarang ini? Tentu tidak bukan.
TIP SALES : Perbedaaan orang sukses dan orang gagal terkadang cuma selangkah. Bertahanlah karena tinggal selangkah lagi kawan………!

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter