About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Tuesday, September 14, 2010

Selling and Motivation Tips : Membaca Buku akan Meningkatkan Penjualan Anda


Orang-orang terbaik bangun awal dan segera bertindak. Orang rata-rata bangun sesiang mungkin, kebingungan, dan kemudian terburu-buru ke kantor tanpa ada waktu untuk berpikir atau mempersiapkan diri. Brian Tracy
Dengan bangun pagi dan membaca pengetahuan tentang penjualan selama setengah hingga satu jam, Anda akan menyadari bahwa Anda membaca kira-kira satu buku penjualan per minggu. Hal ini akan menjelma menjadi lebih kurang 50 buku per tahun. 
Lima puluh buku per tahun dikalikan 10 tahun akan menjadi total 500 buku. Apakah menurut Anda hal ini akan mempengaruhi hasil penjualan dan penghasilan Anda?

Sesungguhnya jika Anda mendisiplinkan diri untuk membaca di bidang Anda 30 – 60 menit per hari, Anda akan segera menjadi ahli penjualan yang paling berpengetahuan, terampil dan mendapat penghasilan tertinggi.

Dengan membaca buku-buku terbaik yang ditulis oleh para wiraniaga top selama bertahun-tahun, Anda akan mempelajari berbagai gagasan, wawasan, strategi dan teknik untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak penjualan, lebih cepat dari yang pernah Anda bayangkan.

Bagaimana cara memulai membangun kebiasaan membaca buku? 
Langkah pertama mulailah dengan pergi ke toko buku terdekat dan carilah buku yang anda suka dan menarik perhatian anda, setelah itu belilah buku tersebut, dan bawalah buku tersebut kemana saja anda pergi.

Jadi anda bisa mulai membaca saat menunggu atau ketika ada waktu luang. Daripada melakukan aktivitas tidak jelas lebih baik membaca buku.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter