About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Saturday, September 4, 2010

PANTA REI

Salah seorang ahli filsafat Yunani Kuno, Heraclitus (abad 6 SM) menyatakan bahwa PANTA REI itu artinya SEMUA MENGALIR.

Segala sesuatu itu mesti mengalir, segala sesuatu itu BERUBAH. Tidak ada yang tetap, dan tidak ada yang abadi. Yang abadi itu adalah ”perubahan” itu sendiri.

Heraclitus mengatakan bahwa kita tidak mungkin turun ke sungai yang sama, karena air yang mengalir di sungai bergerak terus. Yang lewat seketika kemudian berlalu, dan mengalirlah air yang baru,lain dari yang terdahulu.

Jadi kalau kita tahu bahwa kehidupan ini selalu berubah, sudahkah kita mempersiapkan diri untuk menghadapi Perubahan yang selalu terjadi di dalam kehidupan kita?

2 comments:

Jakarta Old Town said...

Bung Dedy,

Saya bangga punya sahabat seperti Anda yang selalu memberikan tulisan motivasi kepada saya melalui Facebook dan BBM. Sering kali kita lupa mengucapkan terima kasih kepada orang yang selalu mengingatkan kita melalui informasi berupa kata-kata penguat/motivasi. Pada kesempatan ini saya Hans Khoe - http://jakartatravelling.com ingin mengucapkan terima kasih kepada Bung Dedy Budiman. Maju terus dalam berkarya karena Karya tulisan Anda sudah memberikan motivasi bagi banyak orang. Kesuksesan Anda sudah didepan mata.Amin. GBU

Dedy Budiman said...

Sama-sama bung Hans,
Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh John C.Maxwell definisi Sukses adalah mengetahui maksud Anda dalam kehidupan, bertumbuh untuk mencapai potensi maksimal Anda dan menaburkan benih yang memberikan manfaat bagi sesama.

Jadi merupakan tugas kita semua untuk berbagi dan memberikan manfaat bagi sesama. GBU too

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter