About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Wednesday, September 29, 2010

Selling and Motivation Tips : Kebanjiran Informasi

Berapa banyak email yang Anda terima setiap hari? Apakah sekitar 100 atau mungkin lebih banyak dari 100 email ?

Ketika ada terlalu banyak Informasi yang masuk maka ada kemungkinan anda akan mengalami OVERLOAD dan kebingungan untuk menentukan mana yang harus dibaca, mana yang penting dan yang tidak penting.

Inilah yang disebut dengan KEBANJIRAN INFORMASI.

Informasi itu seperti air, air merupakan hal yang penting dan dibutuhkan tetapi kalau air datang dalam jumlah banyak dan berlebihan maka air tersebut tidak lagi berguna malah menyebabkan KERUSAKAN.

Sama juga dengan informasi yang anda dapatkan, ia menjadi berguna kalau informasi itu sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Pilihlah Informasi yang benar, berguna dan anda butuhkan dan buanglah Informasi-informasi yang tidak anda butuhkan sebelum Anda terimbas oleh KEBANJIRAN INFORMASI dan dipenuhi oleh Sampah-sampah yang tidak berguna.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter