About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Thursday, September 9, 2010

Selling and Motivation Tips : BERANI menghadapi Tantangan

You don't develop courage by being happy in your relationships everyday. You develop it by surviving difficult times and challenging adversity.

Di antara para atlit juara, pebisnis top dan sales champion terdapat satu kesamaan yaitu mereka pernah melewati masa-masa sulit dan mereka berani untuk menghadapinya

Mengapa mereka berani menghadapi kesulitan dan tantangan dalam hidup mereka? Karena mereka tahu dibalik setiap kesulitan dan tantangan yang mereka hadapi ada suatu buah keberhasilan yang menanti.

Bagaimana cara agar kita mempunyai keberanian untuk menghadapi setiap kesulitan dan tantangan dalam hidup kita. Anda bisa mulai dari “BERANI”
 
1. Buatlah suatu GOAL yang ingin anda capai dalam hidup ini

2. Endapkan GOAL tersebut dalam diri Anda. Setiap hari katakanlah pada diri Anda bahwa Anda akan mencapai GOAL tersebut

3. Rasakan keberhasilan yang akan Anda capai, seolah-olah Anda sudah mencapainya meskipun saat ini Anda belum mencapainya

4. Arahkan semua sumber daya yang anda miliki untuk mencapai GOAL anda. Pergunakan materi yang anda miliki untuk membeli buku-buku yang baik dan mengikuti seminar-seminar yang akan menambah pengetahuan dan keterampilan Anda.

5. No Action, No Result, untuk mencapai GOAL yang sudah Anda buat dibutuhkan tindakan untuk mencapainya. Ketika Anda bertindak aka nada banyak kesulitan dan tantangan yang akan anda hadapi, tetapi semua itu tidak akan berarti dibandingkan dengan kesuksesan yang akan Anda Raih.

6. Iman adalah percaya sebelum melihat, dibutuhkan Iman yang besar untuk mencapai GOAL yang besar. Dengan beriman kepada Tuhan maka Anda akan dimampukan untuk melewati setiap tantangan dan kesulitan. Do Your Best, the rest is God.

Dengan "BERANI" anda akan BERANI untuk menghadapi setiap tantangan dan kesulitan dalam hidup ini, karena Anda tahu dibalik setiap tantangan menanti sebuah KEBERHASILAN.

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter