About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Monday, August 1, 2011

TIP SALES : Rio Haryanto


Hari ini awal Agustus, berarti waktu kerja efektif untuk mencapai TARGET bagi SALES ditahun 2011 tinggal tersisa 5 bulan. Belum lagi dipotong libur LEBARAN, Natal dan akhir tahun. 

Pertanyaan buat Anda dipagi hari ini adalah sudah sejauh mana pencapaian Anda?

SELAMAT bagi anda yang sudah mencapai TARGET Penjualan, dan buat Anda yang belum mencapai TARGET janganlah dulu menyerah. Sempitnya waktu yang tersisa bukan berarti tertutupnya kemungkinan untuk mencapai Target.

Sama seperti Rio Haryanto pembalap Indonesia yang kemarin (31/07) baru saja memenangi balapan GP3 Series di Hongaria. Kehebatan Rio ditambah fakta bahwa ia start dari posisi 9. Artinya walaupun dari posisi ke 9, Rio bisa merangsek dan meraih juara 1

Demikian juga dengan Anda, tidak penting dimana posisi anda memulai dan dimana posisi anda berada saat ini. Asalkan anda terus berjuang dan focus untuk mencapai Target akhir di tahun 2011 ini, masih ada harapan bagi anda untuk mencapainya.

Ibarat balapan mobil, masih tersisa 5 lap (5 bulan) untuk mengejarnya. Ayo tancap gas dan tetap SEMANGKA!

Dedy Budiman
The Champion Sales Trainer

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter