About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Wednesday, August 10, 2011

TIP SALES : Knowledge is Power


"Today knowledge has power. It controls access to opportunity and advancement."Peter F. Drucker

Belum lama ini, ada owner salah satu perusahaan di Jakarta mengirimkan email kepada saya. Beliau mengatakan bahwa buku TIP SALES saya ringan, aplikatif dan cocok untuk orang Sales yang seringkali malas membaca buku. Sehingga ia memesan buku TIP SALES utk seluruh sales teamnya.

Mendengar cerita ini saya senang bercampur sedih. Senang karena buku sy bermanfaat, sedih karena ternyata masih banyak sales  "malas membaca buku"
Coba anda bayangkan, bisakah seorang anak sekolah naik kelas atau lulus sekolah jika anak tsb tidak pernah membaca text book (buku pelajarannya) ?

Jika anda tahu bahwa utk naik kelas saja perlu membaca dan menambah pengetahuan. Maka jika anda ingin menjadi SALES yang BERHASIL. Anda juga harus terus menambah Pengetahuan (Knowledge) Anda.

Karena pengetahuan yang anda miliki, akan memampukan anda utk MENJUAL lebih banyak lagi.

Semangat Pagi!
Dedy Budiman
The Champion Sales Trainer

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter