About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Wednesday, July 6, 2011

TIP SALES : SOP BUNTUT Lezat di Jakarta

Kalau pagi ini tiba-tiba salah seorang pimpinan perusahaan dari prospek Anda yang berada di luar kota menelpon untuk mengajak makan siang SOP Buntut di Jakarta, kira-kira kemana anda akan mengajaknya?

Kalau anda langsung mengetahui tempat makan SOP Buntut yang Lezat dan nyaman untuk level seorang pimpinan, maka anda lulus menjadi seorang SALES. Tapi bila anda kesulitan untuk mendapatkannya maka anda harus memperluas wawasan dan pengetahuan umum anda.

Mengapa hal ini penting? Menjual adalah tugas utama, tapi untuk mencapai Target Penjualan seorang SALES juga harus bisa menjadi seorang TOUR GUIDE.

Salah satu cara untuk menjalin keakraban dan hubungan baik dengan pelanggan adalah saat makan siang atau makan malam bareng dengan mereka. Atau saat mengajak mereka untuk berkeliling ke tempat hiburan atau tempat belanja.

Jadi kalau anda tidak memiliki pengetahuan seperti seorang TOUR GUIDE dimana tempat makan yang enak, dimana hotel yang nyaman dan dimana tempat belanja yang bagus dan murah artinya anda akan kehilangan kesempatan untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan.
Dedy Budiman - The Champion Sales Trainer

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter