About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Friday, February 17, 2012

Greatest Love Of All

Beberapa hari yang lalu dunia dikejutkan dengan meninggalnya Whitney Houston seorang penyanyi dunia bersuara emas. Dalam salah satu lagunya Greatest Love Of All, saya menemukan sebuah kalimat yang menginspirasi “The greatest love of all is easy to achieve, Learning to love yourself it is the greatest love of all”

Saat ini saya sedang ada beberapa project training Teacher Gathering baik dengan Stabilo maupun Jembatan Karier. Dalam acara tersebut saya berbicara dengan guru-guru dan siswa/i diberbagai kota di Indonesia. Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh guru-guru adalah bagaimana menjadi GURU IDOLA?
Saya menjawab bahwa salah satu kunci untuk menjadi GURU IDOLA adalah dengan mencintai profesi dan pekerjaan sebagai seorang GURU.
Hal ini juga berlaku untuk berbagai profesi lainnya termasuk SALES. Bila anda ingin menjadi seorang SALES CHAMPION maka anda harus mencintai pekerjaan anda sebagai SALES. Kalau ada orang bertanya apalagi calon MERTUA, apa pekerjaan anda? Maka anda harus dengan tegas dan mantab mengatakan bahwa anda adalah seorang SALES.
Bila anda tidak menerima diri anda sebagai seorang SALES maka anda tidak akan pernah mendapatkan Greatest Love seperti apa yang dinyanyikan oleh Whitney Houston.

Happy Selling,


Dedy Budiman M.Pd
The Champion Sales Trainer
www.dedybudiman.com

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter