About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Monday, October 3, 2011

TIP SALES : FOKUS


My success, part of it certainly, is that I have focused on a few things. Bill Gates

Tony Buzan pencipta Mind Mapping dalam bukunya Embracing Change menjelaskan bahwa salah satu hal penting yang harus anda miliki untuk melakukan perubahan adalah FOKUS.

Fokus adalah sifat kecerdasan yang kalau diarahkan menjadi seperti LASER. Fokus akan menentukan tindakan anda dan menentukan arah bagi semua indra anda.

Fokus menjadi pemicu tindakan dari tubuh anda dan kekuatannya. Fokus adalah alat mental mengagumkan yang amat KUAT, dan oleh karena itu akan mengarahkan perjalanan perubahan anda.

Senada dengan itu Bill Gates pernah mengatakan  bahwa ia berhasil menjadi orang terkaya dunia karena dari awal perjalanan bisnisnya (Microsoft) Ia telah memutuskan untuk berfokus hanya pada beberapa hal saja, yakni hal-hal yang sesuai dengan potensi yang ia miliki, khususnya sebagai seorang creator atau pencipta suatu ide/produk.

Nah sekarang bagaimana dengan anda? Apa yang akan menjadi FOKUS anda?

Hari ini awal oktober adalah moment yang tepat menyiapkan diri untuk menentukan FOKUS anda. Sebelum anda bekerja pagi ini luangkanlah waktu untuk menentukan FOKUS pekerjaan anda. Waktu tersisa untuk mencapai target ditahun 2011 tinggal 3 bulan lagi. 

Mari kita gunakan waktu yang ada dengan bekerja lebih FOKUS untuk tidak hanya mencapai target yang diberikan tetapi melampaui target dan membuat rekor pencapaian penjualan yang baru di tahun 2011 ini

Semangat Pagi!
Dedy Budiman
The Champion Sales Trainer

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter