About Me

My Photo
Dedy Budiman
CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
View my complete profile
Monday, May 2, 2011

Banjir Fitur


Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh sales people yang buruk adalah terlalu banyak bicara. Mereka memberikan “banjir fitur”, sehingga bukannya membuat pelanggan semakin jelas, tetapi semakin bingung.

Dalam memberikan presentasi anda harus menyadari bahwa ini adalah suatu proses penemuan terhadap apa yang prospek inginkan, butuhkan, khawatirkan dan menghubungkan itu semua dengan aspek-aspek tertentu dari produk atau layanan Anda.

Jika hari ini Anda memiliki empat janji pertemuan untuk penjualan, maka pastikan bahwa masing-masing presentasi harus berbeda. Strukturnya mungkin hampir sama, tapi isinya seharusnya spesifik terhadap konsumen anda.

Ingatlah jika seorang prospek tahu apa yang anda jual dan akan menemui anda, dia akan membeli. Jika dia tidak membeli, itu karena Anda melewatkan sesuatu.

Dedy Budiman
The Champion Sales Trainer

0 comments:

Follow by Email

First Name:
E-Mail Address:

Subscribe By:
(Select One Only)
E-Mail
RSS Feed

Sitemeter