About Me
- Dedy Budiman
- CHAMPION SALES TRAINER yang telah berpengalaman dalam memberikan pelatihan salesmanship diberbagai perusahaan di Indonesia. Ia mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia penjualan dengan beragam jalur distribusi mulai dari End User, Retail, Traditional Market dan Modern Market
Blog Archive
-
▼
2010
(85)
-
▼
September
(23)
- Selling and Motivation Tips : Have a Passion for w...
- Selling and Motivation Tips : Kebanjiran Informasi
- Selling and Motivation Tips : Pentingnya RELASI de...
- Selling and Motivation Tips : Masih ada kereta yan...
- Selling and Motivation Tips : Gunakan Wiper saat H...
- Selling and Motivation TIPS : Saya Ingin Maju
- Selling and Motivation Tips : Kartu AS untuk Pelan...
- Selling and Motivation Tips : Seperti Ombak Mengalir
- Selling and Motivation Tips : Saatnya Putar Haluan
- Selling and Motivation Tips : Membaca Buku akan Me...
- Selling and Motivation Tips : BERANI menghadapi Ta...
- Selling and Motivation Tips : Bingung itu Baik
- Minal Aidin Wal Faizin
- Selling and Motivation Tips : Berkarya dalam segal...
- Selling and Motivation Tips : Persiapkan Diri Anda...
- PANTA REI
- Selling and Motivation Tips : No Sales , No Money ...
- Selling and Motivation Tips : Never Give Up
- Selling and Motivation Tips : Korelasi Otak dengan...
- Selling and Motivation Tips : Feel, Felt and Found
- Selling and Motivation Tips : Sales Script ( FREE...
- Selling and Motivation Tips : Menjadi Terbaik Kedua
- Selling and Motivation Tips : Peluang didepan mata...
-
▼
September
(23)
Labels
- ayu tingting (1)
- bandara (1)
- best seller (1)
- blue bird (1)
- calo (1)
- champion sales trainer (7)
- Dedy Budiman (15)
- dimana (1)
- general knowledge (1)
- kemana (1)
- networking (1)
- rio haryanto (1)
- sales trainer (11)
- selling you (1)
- sumpah pemuda (1)
- TIP SALES (7)
- whitney houston (1)
- zmot (1)
Friday, September 3, 2010
Selling and Motivation Tips : Feel, Felt and Found
Cara yang sangat baik untuk menghadapi keberatan dari pelanggan adalah menggunakan metode “feel, felt, found (perasaan, merasakan, temukan). Ini adalah cara professional untuk mengakui bahwa keberatan mereka benar, meyakinkan prospek bahwa bukan hanya ia sendiri yang merasa khawatir dan kemudian menjawab sanggahan dengan cara yang memuaskan.
Misalnya, prospek berkata,”Harganya terlalu mahal.” Anda menanggapi dengan berkata,”ibu/bpk saya sangat mengerti perasaan (feel) anda, beberapa orang lainpun merasakan (felt) hal yang sama ketika kami pertama kali berbicara dengan mereka. Akan tetapi inilah yang mereka temukan (found).
Kemudian teruskan dengan menjelaskan bahwa orang dengan kekhawatiran yang sama mengerti bahwa meskipun mereka membayar sedikit lebih mahal dari yang mereka perkirakan, mereka sangat puas dengan keputusan mereka karena mereka memperoleh manfaat jauh lebih banyak.
TIP SALES : Jika Anda meyakinkan mereka bahwa orang lain pernah merasakan hal yang sama lalu maju dan membeli produk Anda, serta kemudian puas dengan hasilnya, mereka akan tenang dan mulai percaya bahwa produk ini akan baik juga untuk mereka.
Selamat mempraktekkannya……
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment